07
Mar
10

Autobiografi Singkat

Nama saya Andito Wasi Guntoro, lahir pada hari Minggu  tanggal 17 September 1989 di kota Bogor yang sangat saya cintai. Ayah saya bernama Suharsono dan Ibu saya bernama Indah Gunarti.  Menurut mereka, asal nama saya berasal dari ide kakek saya, Goemono (Alm.). Andito, yang berarti berwawasan luas dan Wasi, yang bermakna memandang jauh ke masa depan. Guntoro pada nama belakang saya merupakan tradisi keluarga yang memiliki awalan “Gu/Goe” yang berasal dari kakek saya. Menurut saya, suatu kebanggan menggunakan nama belakang saya. Anggota keluarga saya terdiri dari kedua orangtua dan satu kakak perempuan bernama Ratri Hastika Andianiek. Kakak saya dan saya terpaut usia yang cukup jauh, yakni 7 tahun.

Masa SD saya dihabiskan di SDN Cibuluh 6 yang terletak di dalam komplek Asrama Brimob KedungHalang Bogor. Selama bersekolah disana, alhamdulillah saya selalu mendapatkan peringkat 10 besar tiap catur wulan (belum menggunakan sistem semester). Hal ini cukup membanggakan untuk orangtua saya.


0 Responses to “Autobiografi Singkat”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Calendar

March 2010
M T W T F S S
« Jan   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Add me on YM


